Blackberry Curve 9300, Versi 3g Dari Blackberry Curve 8520 (2)

Industry telah menyatakan bahwa Rim Curve 9300 3rd generation Phone akan mempergunakan software terbaru mereka yaitu Rim OS 6., yang mana Rim Torch 9800 juga mempergunakannya. Handphone terbaru memang seharusnya dapat memenuhi apa yang diinginkan oleh Konsumen, segar serta perubahan yang lebih baik, sehingga dapat menjadi sesuatu yang pantas diharapkan.


Buku alamat, terlihat membosankan dengan daftar nama tanpa hiasan baik dalam bentuk tampilan atau fungsionalitas tambahan. Ada beberapa fitur yang cukup bagus serta menarik di Rim Curve 3rd generation misalnya ketika Anda membuka kontak, Anda dapat melihat foto profil mereka yang dipasang pada situs jejaring sosial Facebook.


Untuk aplikasi jejaring sosial, tetap ada aplikasi Facebook serta Twitter di Rim Curve 9300 3rd generation, merupakan pilihan yang baik tanpa Anda harus mendownload lagi aplikasi untuk masuk ke situs Facebook serta Twitter. Aplikasi Rim pada umumnya lebih mahal daripada aplikasi serupa pada platform apple iphone serta Android, tetapi banyak juga aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis serta tetap dapat diandalkan.


Rim Curve 9300 3rd generation juga menambahkan sedikit penambahan pada pemutaran media dalam bentuk tombol media khusus di bagian atas smartphone, serta jack earphone stereo system standar 3,5 mm. Dengan mendengarkan musik melalui earphone, tidak terlalu menyenangkan. Posisi jack audio yang berada di sisi sebelah kanan serta earphone dengan steker yang besar serta menempel di samping, akan sulit untuk menaruh Rim Curve 9300 3rd generation ke dalam saku baju.


Anda akan berteriak kegirangan dengan daya tahan baterai Rim 9300 3rd generation. Dengan cahaya serta penggunaan 3rd generation serta konektivitas Wi Fi sepanjang hari, baterai akan tetap bertahan hingga 3 hari. Jika dalam posisi siaga, baterai akan bertahan hingga 14.5 hari dalam jaringan 3rd generation serta 19 hari dalam jaringan 2G. Bagi Anda yang senang mendengarkan lagu, daya tahan baterai sanggup bertahan hingga 29 jam.


Akhirnya kita sampai pada kesimpulan untuk Rim Curve 9300 3rd generation.


Smartphone yang hanya menawarkan perbaikan kecil dibandingkan sebelumnya, sulit untuk membuat kita terpana, kecuali inovasi software yang telah mempergunakan Rim OS versi 6.. Tetapi jika harga menjadi salah satu faktor, Rim Blackberry Bold 9700 yang juga telah didukung jaringan 3rd generation dapat Anda pertimbangkan.



Blackberry Curve 9300, Versi 3g Dari Blackberry Curve 8520 (2)

No comments:

Post a Comment